Advertisement

Musik dari Suara Pesawat | EPIC Music made from Airplane Sounds | Music Is Everywhere #16

Musik dari Suara Pesawat | EPIC Music made from Airplane Sounds | Music Is Everywhere #16 Episode kali ini saya bertamu ke Bandara Soekarno Hatta dan Hangar GMF, lalu berkreasi dengan suara-suara yang kami temukan di sini. Saya men-sample suara semua aktivitas di bandara, hangar, hingga di dalam pesawat, dan menjadikannya sebuah musik instrumental.

Pilot:
Pilot - Captain Adhi (no IG account)
First Officer - Gary @_unpublishedthoughts

Cabin Crew:
Linta @mardianalinta
Vera @verdianavera
Devia @deviagunawan
Nabila @nabilarsk

Video Production:
@creamypandaxx
@ubshq
@riz.ard

Seperti yang kita tahu, sangatlah sulit mendapatkan izin untuk menggunakan lokasi tersebut, apalagi untuk seorang masyarakat sipil seperti saya yang kepentingannya barangkali dipertanyakan. Sempat hampir menyerah, karena selama bertahun-tahun belum ada pihak berwenang maupun maskapai yang merespon ide kreativitas saya.

Tapi ada akhirnya ada sebuah maskapai yang tulus dan berbaik hati, mempersilahkan saya berkreasi dengan menggunakan pesawat beserta hanggarnya. Merekalah SRIWIJAYA AIR! Terima kasih Sriwijaya Air dan GMF

Saya apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh direksi dan tim manajemen Sriwijaya Air dan GMF yang telah memberikan ruang untuk seniman seperti saya. Video ini adalah murni apresiasi saya sebagai seorang seniman yang diizinkan berkreativitas di bandara.

----

Music is Everywhere adalah sebuah konsep menciptakan musik dari bunyi-bunyian yang tidak umum dan berkolaborasi dengan orang-orang yang bukan sesungguhnya musisi. Eka ingin membuktikan bahwa musik pada hakikatnya ada di mana-mana, di sekeliling kita. Semua hanya terletak di imajinasi kita, apakah kita mau mengimajinasikannya atau tidak.

Business Inquiries:
hello.ekagustiwana@gmail.com
087882274000 (Tika)

eka gustiwana,airplane,airplane sounds,music is everywhere,airplane sounds remix,airplane engine remix,airport remix,yessiel trivena,mashup iklan,iklan legendaris,lion air,tiket mahal,lion air crash,ethiopian airlines,

Post a Comment

0 Comments