Advertisement

Cara membangkitkan daya gaib pake KERINGAT DINGIN TUBUH

Cara membangkitkan daya gaib pake KERINGAT DINGIN TUBUH Keringat dingin tubuh sangat ampuh untuk menimbulkan / membangkitkan daya gaib dari mantra mantra atau keilmuan yang kita amalkan.

Manusia yang memiliki banyak ilmu, hidupnya akan berkualitas dan terasa ringan menjalaninya
Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat dan canggih, chanel Topic Hot ini berbagi ilmu, info, tutorial dalam bentuk video.
ilmu batin, pengasihan, doa wirid, keselamatan, pesugihan/rezeki, pelet, dan lain sebagainya yang bisa kamu praktekkan, amalkan dalam kehidupan sehari hari jika kamu memerlukannya dan tentunya dengan izin kehendak Allah itu terwujud
Karena kita tau, dengan memiliki ilmu pengetahuan yang banyak, dunia akan dalam genggaman, oleh sebabnya jangan ketinggalan info untuk memiliki wawasan luas

#TopicHotDee merupakan chanel Youtube masa kini berisi video ilmu informatif namun menghibur untuk mengisi keseharian kamu melalui sajian video-video menarik. Berbagai macam ilmu tutorial dapat kamu temukan disini. Jangan lupa ya di Subscribe biar nggak ketinggalan video terbaru!
▶️

For Copyright Issues, business cooperation (including media) please contact : rrustank0@gmail.com

*Disclaimer: Segala ilmu supranatural yang dishare di Channel ini hanyalah sebagai bentuk penghargaan terhadap kearifan lokal, literasi spiritual, dan kekayaan budaya spiritual nusantara. Mengenai keyakinan, kembali pada pribadi masing-masing.
Jika Anda mengamalkan ilmu yang diajarkan di-channel ini, maka di luar tanggung Jawab kami. Saran kami, pelajarilah ilmu spiritual bentuk apapun dengan bimbingan guru.
Video ini hanya untuk tujuan pendidikan dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri.

✓ Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi.

Cara membangkitkan daya gaib,Keringat dingin tubuh,Ilmu pelet,Mantra pelet,Ilmu batin,Daya gaib,Amalan,

Post a Comment

0 Comments